Cara mengobati sakit kepala secara tepat tanpa obat

Ada beberapa jenis sakit kepala diantaranya; sakit kepala cluster,sakit kepala migran,sakit kepala berkepanjangan,sakit kepala vertigo dsb.Jadi sebelum memilih obat yang akan anda makan, sebaiknya anda pastikan terlebih dahulu jenis sakit kepala mana yang saat ini anda rasakan.

  • Cara mengobati sakit kepala
  1. Cara mengobati sakit kepala dengan air putih
Seperti yang telah saya sebutkan diatas,bahwa salah satu penyebab sakit kepala adalah karena dehidrasi/kekurangan cairan pada tubuh.dan kitapun tentu sudah mengetahui bahwa air merupakan komponen asupan yang sangat diperlukan oleh tubuh. maka dari itu jika anda terserang sakit kepala,segeralah minum air putih. kemudian biasakan minum air putih 8-10 kali dalam sehari agar anda terhindar dari sakit kepala. 
    2. Mengatasi sakit kepala dengan Tidur secara teratur.

Terlalu banyak tidur itu salah,namun kurang tidur juga salah.karena tidur itu harus normal. Manusia tidak bisa bekerja selama 24 jam,karena manusia bukan robot.usahakan anda mendapatkan waktu tidur yang cukup,minimal 7-8 jam agar anda terhindari dari yang namanya sakit kepala.
    3. Hindari stress

Tak jarang sakit kepala juga disebabkan oleh urat syaraf yang tegang,dalam salah satu penyebabnya karena terlalu banyak fikiran yang akhirnya menyebabkan stress dan sakit kepala. Jadi saran saya jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan. Luangkan waktu anda untuk melakukan refreshing :-) .

Itulah beberapa tips cara mengobati sakit kepala yang mungkin bisa jadi solusi disaat anda terserang sakit kepala.semoga tips kesehatan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membaca dan membutuhkan info ini.
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal