Obat Kuat Pria Ramuan Tradisional



Obat Kuat Ramuan Tradisional

obat kuat alami untuk pria

Assalamualaikum, para pembaca yang budiman, dalam setiap rumah tangga pastinya mendambakan tubuh yang kuat sehat dan perkasa dalam kehidupan pasutrinya. Utamanya bagi sang suami/kaum pria. Supaya hubungan pasutrinya tambah harmonis,tambah lengket dalam menjalin kehidupan rumah tangganya dan tentunya supaya memiliki vitalitas yang kuat memerlukan suatu ramuan yang mujarab dan alami agar tidak ada efek sampingnya terhadap penggunaan ramuan obat tersebut. Sehingga walau setiap hari melaksanakan pasutri kesehatannya tetap terjaga. Nah makanya minum ramuan tradisional ala nenek moyang kita biar tubuh tetap kuat dan perkasa.
Bagi anda yang memerlukan ramuan tradisional obat kuat pas banget sudah menyempatkan mampir ke blog ini,karena pada artikel yang ini saya ingin membeberkan mengenai obat kuat ramuan tradisional,bagi anda yang sudah punya istri/suami cobalah untuk menggunakan ramuan tradisional obat kuat yang saya tuliskan ini. Insya allah kehidupan pasutri anda akan tetap kuat dan sehat juga perkasa+harmonis dan lengket selalu J
Nggak perlu panjang lebar deh mari langsung kita simak ulasannya mengenai obat kuat ramuan tradisional :
Obat kuat ramuan tradisional :
Bahan-bahan ramuannya yakni :
Ambillah 2 butir telur lalu diambil kuningnya saja
3 batang petai cina
1 sendok makan madu asli
30 butir merica hitam
Cara membuatnya :
Kuning telur diaduk hingga encer,lalu petai cina diambil isinya saja terus dijemur sampai kering setelah benar-benar kering digerus hingga halus-lus.
Merica juga digerus sampai halus,selanjutnya 3 bahan tersebut campur menjadi satu kemudian tambahkan madunya lalu aduk sampai rata. Dan terakhir diminum sampai habis tanpa menyisakan sisa J

Itulah obat kuat ramuan tradisional tidak ada salahnya dicoba,karena kesehatan rumah tangga juga perlu demi keharmonisan hubungan pasutri anda. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda para pembaca.Salam sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal