Obat Tradisional Anyang-anyangan



Obat tradisional Kencing Sakit

obat tradisional anyang-anyangan

Assalamualaikum,halo para pembaca yang budiman sekalian, apakah anda pernah merasakan sakit diwaktu anda sedang buang air kecil? Atau sekarang sedang mengalami hal tersebut lalu mencari-cari obatnya? Ya memang rasanya tersiksa sekali diwaktu sedang buang air kecil rasanya sakit pada kemaluan kita.
Lalu pinggang anda juga rasanya sakit? Ketika bangkit dari duduk lalu terasa sakit pada pinggang. Nah hal itu sangatlah menyiksa diri kita,lalu bagaimana obatnya untuk menyembuhkan dan mengatasi hal-hal seperti itu?
Nah disini saya akan membeberkan tentang obat tradisional kencing sakit yang bisa anda coba untuk mengatasi kencing yang tidak beres dan pinggang yang sakit. Langsung mari kita simak ulasannya berikut ini :

Obat tradisional kencing sakit

Ambillah 10 lembar daun pecah-beling(keji beling),kemudian rebuslah daun tersebut disepanci kecil dengan air secukupnya saja. Biarkanlah hingga mendidih lalu angkat dari tungku selanjutnya didinginkan dulu barulah diminum setelah dingin,minumlah untuk jangka waktu sehari 3 kali minum. Dan esoknya buatlah ramuan yang baru lagi.
Lakukanlah setiap hari meminum ramuan ini niscaya pinggang anda akan terasa lebih enak dan sakitnya hilang. Begitupun kencing anda akan lancar tanpa was-was lagi akan ada rasa sakit yang timbul.
Daun Keji Beling

Nah itulah cara kiat untuk mengobati kencing sakit. Semoga menambah manfaat bagi anda yang membutuhkan info ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal