Obat Tradisional Kurang Darah

obat alami kurang darah


Obat Alami Kurang Darah/darah rendah


Assalamualaikum dan selamat malam ,dimalam yang menyenangkan ini saya ingin membeberkan Jamu tradisional untuk mengobati kurang darah atau bahasa kedokteran menyebutnya Anemia. Sebenarnya kurang darah dikarenakan stok darah yang ada didalam tubuh kita kurang dari batas standar stok darah tubuh kita (sok tau),kurang darah menyebabkan penderitanya mempunyai berat yang tidak seimbang dengan tinggi badan,badan terasa lemah, dan kulit tampak pucat.
Sering merasa pusing,perasaan sangat sensitif sehingga mudah emosi dan pingsan,itulah tanda-tandanya orang yang kurang darah. Namun tidak semua kondisi yang sama seperti tanda-tanda diatas lalu dikatakan orang itu kurang darah.
Baiklah langsung saja kita tengok apa obat tradisional untuk menyembuhkan kurang darah/anemia? Berikut ini ulasannya :

Obat tradisional kurang darah :

Ambillah 2 genggam daun bayam atau bayam biasa juga bisa duri dan 1 butir telur ayam kampung kemudian telurnya diambil kuningnya saja, selanjutnya daun bayam yang sudah ada ditangan anda ditumbuk hingga halus lalu ditambah satu gelas air kemudian diperas lalu disaring. Kuning telurnya dimasukkan lalu diaduk hingga rata,lalu diminum. Lakukan ini selama seminggu sekali insya allah darah didalam tubuh anda akan lekas kembali normal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal