Obat Tradisional Ambeien/wasir





Obat tradisional Ambeien/wasir


obat tradisional ambeien



Assalamualaikum dan selamat sore para pembaca,bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu dan diberi umur panjang. Diartikel saya kali ini akan membeberkan obat tradisional untuk mengatasi ambeien atau wasir,semoga artikel obat alami menyembuhkan ambeien ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian dimanapun anda berada. Baiklah berikut ini ulasannya

Obat tradisional mengobati ambeien :

Langkah pertama ambillah 6 gram daun keji beling. Kemudian 6 gram meniran.1 gram asam kawak. 3 gram temulawak. Kemudian semua bahan direbus dengan air sebanyak 1 liter sampai tersisa hanya setengah liter saja, minumlah resep obat ambeien tersebut sebanyak 3 kali sehari. Insya allah penyakit ambeien Anda akan lekas sembuh.
Langkah kedua yakni ambillah daun pepaya yang tidak terlalu tua,kemudian pada waktu sore hari ditumbuk sampai halus lalu diseduh dengan air panas. Setelah itu lalu diperas dan disaring kemudian diminum sampai habis esok pagi,dan sore harinya buat resep baru lagi.
Anjuran :
Jangan terlalu banyak makan daging,hindari makanan yang pedas,makanan yang keras,jangan minum alkohol. Selain itu jangan terlalu lama duduk,usahakan setelah duduk agak lama segera berdiri dan kemudian berjalan-jalan sebentar atau kegiatan yang lain selain duduk kembali supaya pembuluh darah lancar kembali. Lebih bagus jika ditambah sering makan buah dan sayuran. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca,sekian dan terimakasih.

obat alami menghilangkan panu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal