Manfaat dan Khasiat Kulit Mangga

ASSALAMUALAIKUM
Selamat malam sobat, Siapa yang belum tau buah yang satu ini? rasanya yang manis dan tentu dengan warnanya yang identik pasti sudah tidak asing lagi,buah mangga ini disamping rasanya yang segar dan manis juga mengandung banyak gizi tinggi. Bila Anda membeli ataupun memetiknya langsung dari pohon buah ini tanpa Anda sadari telah mendapat keuntungan ganda,mengapa begitu ? ya karena selain rasa dagingnya yang segar untuk dikonsumsi dan gizinya yang tinggi,kulit buah mangga inipun memiliki khasiat untuk mengobati pendarahan selama masa haid.
Nah bagi Anda,khususnya wanita bila Anda sedang datang bulan,maka untuk mengobati pendarahan yang b erlebihan selama masa haid/menstruasi, kulit mangga ini bisa Anda jadikan solusi obat untuk mengatasi pendarahan yang berlebihan selama haid. Caranya adalah ambil kulit mangga yang masih hijau dan segar,lalu gorenglah kulit mangga ini,setelah masak,makanlah. Ulangi sampai pendarahan itu berkurang,maka penderitaan yang Anda rasakan insya allah akan berkurang dan sehat kembali.
Itulah sedikit ulasan mengenai khasiat dan manfaat kulit mangga, semoga dapat menambah manfaat untuk pembaca, khususnya yang sedang membutuhkan.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal