Tips Manjur Mengatasi Masuk Angin

Tips Manjur Mengatasi Masuk Angin
setiap orang mudah terserang panyakit masuk angin ini, apalagi kesehatannya kurang diperhatikan. seperti ketika naik mobil bepergian jauh duduknya dekat dengan jendela yang terbuka, mudah saja angin masuk dalam tubuh kita,dan selanjutnya yang terjadi adalah mabuk-mabuk,muntah dan berbagai faktor lain yang menyebabkan masuk angin.
Contoh yang lain misal kita seharian tidak memakai baju ,itupun dapat mengakibatkan kita masuk angin juga. Banyak orang yang terkena masuk angin baik di perjalanan,dirumah,dikapal,kendaraan dan lain sebagainya.
Nah berikut ini ada tips manjur mengatasi masuk angin yang bisa Anda coba. Berikut langkah-langkah caranya :
  • Ambillah jahe secukupnya saja
  • Bawang merah secukupnya
Kemudian bakarlah kedua bahan tersebut,sekiranya jahe dan brambang telah panas dan hangus,angkatlah dari perapian lalu kupas kulitnya. Selanjutnya setelah Anda kupas kulitnya pukul-pukullah hingga gepeng/remuk. lalu masukkan ke susu didalam gelas,minumlah ketika masih hangat, dan apabila Anda bepergian masukkan pada tempat yang tetap bisa menjaga hangatnya/tremos. Bila Anda merasa terjangkit,minumlah 5 menit atau 10 menit sekali. Insya Allah masuk angin Anda akan lenyap.Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal