Melenyapkan Panas Dalam

ASSALAMUALAIKUM

Panas dalam adalah panas dimana tubuh seakan-akan tak bisa bertahan dari suhu panas tubuh bagian dalam sehingga kulit menjadi kering dan seluruh kelenjar ditubuh seperti tak berfungsi lagi,bibir retak-retak pecah,mata agak merah,panas kering dan nafas agak memburu.
Gejala-gejala seperti ini yang dinamakan panas dalam,biasanya terjadi pada anak-anak. Nah untuk melenyapkan panas dalam tersebut bisa Anda pergunakan reubusan daun randu.
gambar daun randu
Caranya ambillah daun randu(daun pohon kapuk) secukupnya,cucilah sampai bersih dari kotoran,kemudian masukkan kedalam panci, lalu isilah panci dengan air secukupnya dan rebuslah sampai mendidih,kemudian saringlah airnya,lalu minumlah sehari 3 kali. lakukan selama 3-4 hari,insya allah panas dalam itu akan lenyap.
Akan lebih cepat lagi jika daun randu dicampur akar alang-alang. Keduanya direbus jadi satu dan saring air rebusan itu lalu diminum 3 kali dalam sehari,insya allah dalam sehari saja panas dalam itu akan lenyap,dan biasanya didahului dengan pecah panasnya dan yang menderita panas dalam itu akan buang air besar mencret. Mencret,panasnya turun dan selanjutnya buang air biasa kembali.
Itulah sedikit ulasan tentang cara melenyapkan panas dalam,semoga bermanfaat.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal