Makanan Penurun Berat Badan


ASSALAMUALAIKUM


ZiandShare, Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh ideal,tentunya memiliki tubuh ideal merupakan keinginan dan impian setiap orang. Tetapi pada kenyataannya masih ada bahkan banyak diantara kita ,beberapa orang yang memiliki tubuh kurang ideal,entah memiliki postur tubuh yang terlampau kurus,ataupun memiliki tubuh kegemukan. Bagi beberapa orang yang memiliki tubuh kegemukan tentu beerbagai masalah fisik dan  kesehatan akan sering timbul.
Menurunkan berat badan bagi seseorang yang memiliki tubuh gemuk tentunya adalah hal utama,hal yang selalu menjadi permasalahan. Nah, ZiandShare ingin sedikit mencoba membantu sekaligus berbagi info kepada mereka yang ingin menurunkan berat badan.Artikel kali ini membahas mengenai Makanan Penurun Beraat Badan,(barangkali dibenak pembaca timbul pertanyaan "apa ya ada makanan penurun berat badan??") Ya langsung saja simak berikut ulasannnya :
  • Sayuran-mayur
Untuk menurunkan berat badan sebelum melakukan aktivitas,pada pagi hari Anda bisa dengan memulai mengganti sarapan pagi,atau biasakan sarapan pagi dengan sayur-sayuran seperti bunga kol,sawi,kangkung dsb,karena sayuran cukup baik dan lebih alami untuk dikonsumsi jika dibanding dengan mengkonsumsi keju atau roti ,bisa juga dengan ditambah omelet supaya lebih lezat. Nah untuk jatah makan siang dan malam hari juga  bisa dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dengan ditambah ikan sebagai alternatif untuk melengkapi menu makan siang dan malam hari.
  • Buah-buahan
Berikutnya adalah dengan mengkonsumsi buah-buah segar seperti apel,jeruk,jambu,anggur,buah per,tomat,wortel,dsb. dengan dijadikan menu tambahan sayur,ataupun langsung dikonsumsi juga sama-sama baik,tidak mengurangi nilai gizinya kok :-) ,tapi dicuci dulu yaa sebelum dikonsumsi :-) . Oke kiranya itu saja,segini saja yang dapat saya tulis kali ini. Ada salah kurangnya mohon dimaklumi ,dan saya berharap bisa bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal