Mencegah Diabetes dengan Jambu Biji

ASSALAMUALAIKUM

Sobat ,Soal buah yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat para pemirsa. Jambu biji adalah buah yang mudah ditemukan dan juga mudah tumbuh di alam Indonesia. Nah, buah ini menyimpan berbagai manfaat bila kita mengkonsumsinya setiap hari,bisa dengan dibuat juz atau langsung dimakan.


Sebagai salah satu buah yang kaya nutrisi,buah jambu biji ini memiliki manfaat salah satunya adalah untuk mencegah Diabetes. Secara fisik buah jambu biji ini berwarna hijau dan memiliki daging berwarna merah dan juga ada yang putih,dan juga terdapat banyak biji didalamnya,makanya dinamakan jambu biji (mungkin).
Jambu biji ini dapat mencegah diabetes dikarenakan serat dalam jambu biji ini dapat mengatur dan mengontrol penyerapan gula didalam tubuh. Selain itu,jambu biji juga dapat berfungsi sebagai pencegah hipertensi,kandungan serat dalam buah ini juga berperan untuk mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan meningkatkan sirkulasi darah dipembuluh darah. Semoga artikel mencegah diabetes dengan jambu biji ini bermanfaat untuk pembaca dan pemirsa,akhir tulis salam hangat dari writer.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal