Manfaat Buah Tomat

ASSALAMUALAIKUM
Sobat ,Buah Tomat? Ada yang belum tau ? Tentunya sudah tidak asing lagi, buah ini biasanya sebagai bahan masak dapur sebagai tambahan pelezat dan juga menyehatkan tentunya,dan juga dijadikan menu minuman.
Dalam buah tomat ini banyak vitamin dan gizi yang berguna mendukung kesehatan tubuh kita. Berdasar fakta dalam buah tomat ini mengandung vitamin A,C,K,B6,Kalium,Magnesium,Fosfor dan masih banyak lagi.
Nah artikel Manfaat buah tomat ini akan berbagi mengenai manfaat-manfaat buah tomat ,Sering kita mengkonumsi buah tomat ini dalam keseharian kita,namun mungkin masih ada yang belum mengetahui manfaat yang akan kita dapatkan setelah mengkonsumsi buah ini, Nah adapun manfaat-manfaat yang bisa didapat dari mengkonsumsi buah tomat ini adalah sebagai berikut:

  • Menjaga Kesehatan Mata
Dengan mengkonsumsi buah tomat,kandungan vitamin A Berfungsi menjaga kesehatan mata dan juga mampu menajamkan penglihatan.
  • Memperkuat Tulang Pada Tubuh
Dengan mengkonsumsi buah tomat,kandungan vitamin K yang mampu mencegah mengeroposnya tulang.






  • Menjaga dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Dengan mengkonsumsi buah tomat, kandungan vitamin C nya berperan penting dalam menjaga daya tahan tubuh kita dari serangan virus dan bakteri.dan juga sebagai antioksidan yang dapat memperbaiki sel tubuh sekaligus jaringan kulit yang rusak.
  •  Melancarkan dan Menyehatkan Sistem Pencernaan. 
Salah satu kelebihan tomat yaitu merupakan sumber serat yang diperlukan oleh tubuh anda. Sehingga, bagi siapapun yang menginginkan sistem pencernaan tetap sehat dan lancar, mulailah dengan mengkonsumsi buah merah tersebut.

Demikian artikel Manfaat Buah Tomat,Semoga Bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih telah berkunjung keblog saya.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Bijak dalam Movie Rurouni Kenshin

Vitamin A(Aseroftol)

Makanan Untuk Kesehatan Ginjal